Minggu, 05 Juni 2011

KAMANJAYO Masih exis

Serumpun Betuah di nagari urang,  itulah Slogan dari sebuah perkumpulan yang terdiri dari seluruh alumni MAN Model  Jambi yang berada di Yogyakarta. Perkumpulan yang nama panjangnya “Keluarga Madrasah Aliyah Negi Jambi-Yogyakarta ini telah memiliki lebih dari 25 orang Alumni MAN Model Jambi.
Tidak banyak yang mereka kerjakan, tetapi KAMANJAYO sangat Solid dalam segala hal. Seperti jika diajak tahlilan, rapat, hingga nonton bareng pun mereka rela mengorbankan
waktunya untuk berkumpul bersama KAMANJAYO.
Perkumpulan yang saat ini diketuai oleh Sarwo Edi Musyafa, alumni MAN Model Jambi tahun 2009, sempat fakum, tapi setelah kedatangan Bang Sarwo, dan berkat pemikiran-pemikiran konco-konconya, KAMANJAYO kembali exis di daerah yang saat ini di pimpin oleh Sri Sultan Hamengku buwono X, dan berhasil kembali untuk mengumpulkan seluruh alumni MAN Model Jambi yang tersebar di Kawasan Ngayogyakarta.
Beberapa Seni yang mereka dirikan di nagari urang, seperti Seni Khas Jambi, KOMPANGAN, yang didominasikan oleh ALUMNI MAK MAN Model Jambi.
KAMANJAYO saat ini telah memiliki blog yang mana didalamnya berisikan Karyakarya dari Anggota KAMANJAYO, berita dari Jogja, dll. blog ini beralamat di http://www.keluargamanjambiyogya.co.cc
untuk para adik-adik yang ingin melanjutkan kuliahnya di Jogjakarta, kami siap membantu kalian,
jadi, jangan takut kalau di Jogja tidak ada teman......
di bawah ini nomor yang bisa dihubungi untuk kakak-kakak yang ada di Jogja
Arif Rianto     : 085789018687
Sarwo Edi Musyafa  :085366486914


By Arief Rianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar